“MOSES MIRACLE”
 Laut Korea Yang Terbelah!!!
Suatu kejadian alam yang sama sekali tidak ada kaitannya dengan kisah Mozes (Musa).
Hanya,….. kira-kira mirip.
 

Ini adalah fenomena alam yang paling mengagumkam di Korea Selatan yang dinamai
“Moses Miracle”, Kejadian alam ini terjadi dua kali dalam setahun dengan menyebabkan  air surut, terbuka suatu alur daratan sepanjang 2.8 kilometer dan lebar 40 meter yang menghubungkan pulau Jindo dan Modo selama beberapa jam.
Suatu festival diadakan untuk mengingatkan kejadian alam ini dan dihadiri orang-orang dari segala penjuru dunia . Bagaimanapun kejadian alam ini belum begitu diketahui penyebabnya sampai tahun 1975.

date Minggu, 16 Oktober 2011

0 komentar to “Fenomena Alam...”

Leave a Reply:

Foto Saya
Ramazani
Nama saya adalah Risti Reno Sumekar. Saya tinggal di Belitang, Sumatera Selatan. Saya lahir pada tanggal 15 Juni 1995. Saya adalah mahasiswa di Universitas Sriwijaya Prodi Bahasa dan Sastra Indonesia.
Lihat profil lengkapku