THE BEAUTIFUL NAMI ISLAND

Nama Pulau Nami diambil dari sebuah nama seorang pahlawan muda Korea yang menjadi jendral di usia 25 tahun, makam jendral Nami terletak di Pulau ini. Namun bukan kisah jendral yang membuat pulau ini terkenal melainkan sebuah drama bernama " Winter Sonata" yang membuat drama ini terkenal. Walau drama tersebut diproduksi sejak tahun 2002, namun kepopulerannya masih ada sampai hari ini dan mengantarkan berjuta-juta wisatawan dari segala penjuru negara ke pulau ini.

Musim gugur merupakan waktu yang paling tepat untuk berkunjung ke pulau ini. Romantis, indah dan menakjubkan adalah tiga kata yang sangat cocok menggambarkan keindahan tempat ini. Daun-daun berwarna kuning, coklat dan merah seakan menjadi karpet sepanjang jalan dan membuat Anda seakan berjalan di dalam lukisan. Bukan hanya itu, bagi Anda pecinta drama ini, Anda pun dapat mengabadikan kenangan dengan berfoto bersama patung pemeran utama drama ini.

Uniknya, terdapar jalan-jalan yang memiliki air mancur buatan serta deretan pohon-pohon cantik yang ditanam berdasarkan tema. "Jalan Cemara" untuk musim dingin, "Jalan Gingko" untuk musim gugur, "Jalan Sakura" untuk musim semi dan "Jalan Metasequoia" yang sering dijadikan lokasi foto oleh para wisatawan. Pulau ini sangat cocok bagi keluarga dan pasangan bulan madu, berpergian dengan orang yang paling kita kasihi ke tempat yang indah selalu memberikan kesan yang berbeda!

date Rabu, 12 Oktober 2011

0 komentar to “news........”

Leave a Reply:

Foto Saya
Ramazani
Nama saya adalah Risti Reno Sumekar. Saya tinggal di Belitang, Sumatera Selatan. Saya lahir pada tanggal 15 Juni 1995. Saya adalah mahasiswa di Universitas Sriwijaya Prodi Bahasa dan Sastra Indonesia.
Lihat profil lengkapku