Everland (Kyonggi-do)

Everland adalah sebuah taman hiburan di Yongin, Korea Selatan. Ini adalah taman hiburan terbesar di Korea Selatan. Everland dibagi menjadi lima bagian utama. yaitu:
Global Fair adalah bagian belanja dan restoran, Zoo-Topia adalah bagian tematik binatang dengan kebun binatang kecil, Eropa Adventure ingat arsitektur Eropa, di Tanah Magic adalah sebuah roda Ferris dan Adventure Amerika adalah bagian yang ditujukan untuk sejarah Amerika.
Daya tarik utama dari kompleks Everland adalah lagu T-Express yang panjang hampir 6 km.

Everland Park dibuka pada tahun 1976 dan sepanjang tahun terbuka. Setiap tahunnya menarik sekitar 7,5 juta pengunjung. Everland dioperasikan oleh Samsung. Everland adalah bagian dari kompleks resor, yang juga termasuk trek balap terbesar di Korea Selatan, Way Speed, sebuah taman air yaitu Carribean Bay, Bridge Home adalah fasilitas akomodasi bergaya publik dengan taman bermain Glen Ross Golf Club, Hoam Art Museum dan Museum Transportasi.

date Rabu, 12 Oktober 2011

0 komentar to “Taman ku.............”

Leave a Reply:

Foto Saya
Ramazani
Nama saya adalah Risti Reno Sumekar. Saya tinggal di Belitang, Sumatera Selatan. Saya lahir pada tanggal 15 Juni 1995. Saya adalah mahasiswa di Universitas Sriwijaya Prodi Bahasa dan Sastra Indonesia.
Lihat profil lengkapku