LOVE LOCK TRADITION IN SEOUL TOWER

          Ketika Anda berjalan-jalan ke Seoul, selain berbelanja tentunya menikmati pemandangan kota Seoul dari Seoul Tower adalah suatu kegiatan yang tidak boleh dilewatkan. Seoul Tower adalah menara komunikasi yang dibangun di atas Gunung Namsan di pusat kota Seoul, sehingga menara ini disebut dengan Namsan Tower. 

Selain melihat pemandangan kota Seoul dari ketinggian 236,7 meter, Anda juga bisa menemukan ribuan gembok cinta yang dipasang oleh ribuan pasangan yang sejak tahun 1990 telah menuliskan nama dan harapannya di gembok tersebut lalu menguncinya dan membuang kuncinya dari atas menara. Tradisi ini dinamakan Love Lock, tradisi Love Lock juga dilakukan di negara-negara lain seperti China, Uruguay, Taiwan, Paris dan lainnya.


Jika Anda tertarik memasang gembok cinta, terdapat toko souvenir di tempat ini yang menyediakannya. Dua pasang gembok dijual dengan harga delapan ribu won atau sekitar 64 ribu rupiah. Atau akan lebih baik jika Anda mempersiapkannya dari Jakarta, agar Anda dapat menggunakan gembok sesuai yang Anda mau.

date Kamis, 13 Oktober 2011

0 komentar to “ ”

Leave a Reply:

Foto Saya
Ramazani
Nama saya adalah Risti Reno Sumekar. Saya tinggal di Belitang, Sumatera Selatan. Saya lahir pada tanggal 15 Juni 1995. Saya adalah mahasiswa di Universitas Sriwijaya Prodi Bahasa dan Sastra Indonesia.
Lihat profil lengkapku