Taman Impian Everland

         Momentum Hari Natal telah menjadi festival seluruh dunia yang melebihi makna festival keagamaan.
Banyak orang ingin mencari sesuatu yang khusus pada hari istimewa itu bersama keluarganya masing-masing, teman atau pasangan di suatu tempat yang bersuasana tenteram dan damai.
Kalau tempat itu memiliki event mewah dan luar biasa dengan salju yang putih, memang akan lebih baik.
Bagi mereka, ada tempat yang sesuai untuk dapat menikmati segalanya. Tempat itu adalah teman hiburan Yongin Everland yang mewujudkan Hari Natal di negeri dongeng.

Sepanjang 4 musim, banyak orang mengunjungi Taman impian Everland yang terletak di Yongin propinsi Gyeonggi dengan sanak keluarga, teman dan pasangannya.
Transportasi umum ke taman hiburan itu juga sangat nyaman. Ada bis cepat langsung ke Everland di stasiun Yang-je kereta listrik bawah tanah jalur ke-3, dan taman Everland menyajikan bis keliling sampai Seoul. Kalau anda tiba di situ 40 menit kemudian, setelah berangkat dari Seoul dengan bis, maka Santa Claus raksasa akan menyambut perjalanan anda dengan senyuman yang manis, dan parade mengemarakkan momentum hari Natal segera dimulai.

date Senin, 17 Oktober 2011

0 komentar to “Wisata..”

Leave a Reply:

Foto Saya
Ramazani
Nama saya adalah Risti Reno Sumekar. Saya tinggal di Belitang, Sumatera Selatan. Saya lahir pada tanggal 15 Juni 1995. Saya adalah mahasiswa di Universitas Sriwijaya Prodi Bahasa dan Sastra Indonesia.
Lihat profil lengkapku